Rabu, Oktober 22, 2008

PENYAKIT BERBAHAYA DISEBABKAN ASAP ROKOK









KANDUNGAN RACUN DI DALAM SEBATANG ROKOK




Dapatkah Anda membayangkan berapa kira-kira jumlah racun rokok di dalam sel tubuh Anda dan anak-anak Anda dan orang-orang di sekitar Anda sebagai perokok pasif apabila Anda merokok dua bungkus sehari sejak umur Anda 15 tahun, misalnya dan sekarang Anda berumur 30 tahun?

Sebungkus rokok kecil 12 batang x 2 = 24 batang rokok. Dikali 365 hari sama dengan 8.760 batang rokok. Seandainya Anda sekarang berumur 30 tahun berarti Anda sudah menyebarkan racun-racun dari rokok selama 15 tahun atau 131.400 batang rokok ke dalam darah dan seluruh tubuh Anda. Racun-racun tersebut membuat gen Anda sakit dan berpotensi membawa penyakit. Gen tersebut, apabila Anda menikah dan mempunyai anak akan diturunkan kepada anak Anda. Bila Anda menikah umur 25 tahun dan punya anak setahun kemudian, berarti anak Anda telah menerima gen sakit dan berpenyakit yang dititipkan di sel sperma Anda ditambah 4 tahun atau 35.040 batang rokok lagi.

Gen-gen sakit dan membawa penyakit tersebut akan diturunkan kepada generasi-generasi berikutnya dari anak-cucu Anda. Apabila mereka meneruskan kebiasaan merokok Anda, maka mereka akan berpotensi lebih buruk menciptakan generasi yang berevolusi dan berpenyakit.

SEPERTI INI



Data statistik mengenai rokok dan bahaya yang disebabkan oleh rokok di beberapa negara :



Setelah Anda menerima dan membaca semua informasi ini, apakah Anda mau menghentikan kebiasaan merokok Anda ?

Keputusan ada di tangan Anda untuk memilih :

BERHENTI MEROKOK SEKARANG

KLIK GAMBAR INI



ATAU TETAP MEMILIH UNTUK MEROKOK

KLIK GAMBAR INI










Tidak ada komentar: